'
| | 2.207 kali dibaca

Setengah Jam, Tiga Tersangka Pengedar Sabu Ditangkap Polres Bintan

Inilah barang bukti narkoba jenis Sabu yang ditangkap Polres Bintan dari warga Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (01/04) malam.

Inilah barang bukti narkoba jenis Sabu yang ditangkap Polres Bintan dari warga Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (01/04) malam.

Bintan, Radar Kepri-Kepolisian Resor Polres) Bintan berhasil menangkap tiga tersangka pemilik, penjual dan bandar narkoba jenis Sabu-Sabu.

Tersangka Sn (40) ditangkap di Desa Toapaya Selatan, Jumat (01/04) sekitar pukul 19.30 Wib. Warga kecamatan Tanjungpinang Timur ditangkap anggota Polsek Gunung Kijang di Km 18 Kampung Mantrus Desa Taopaya Selatan karena diduga telah membawa narkotika jenis Sabu.

Dalam penangkapan tersebut, Polisi menemukan barang bukti yaitu 2,5 Gram Narkoba diduga Jenis Sabu, 1 Bungkus Paket Kecil diduga sabu, 1 Unit Hp Merk Samsung. dan 1 Dompet Warna Hitam.

Saat ini, polisi telah mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Polsek Gunung Kijang untuk ditindak lanjuti.
Dihari yang sama hanya setengah jam sebelumnya, Polres Bintan berhasil menangkap 2 tersangka Narkotika yang diduga sering melakukan transaksi jual beli sabu di pasar pagi.

Sebelumnya, Anggota Sat Resnarkoba Polres Bintan bersama Anggota Sat Sabhara Polres Bintan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang perempuan sering melakukan transaksi jual beli sabu di Pasar Pagi Km. 19 Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan dan selanjutnya anggota polres Bintan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka perempuan berinisial SW.

Polisi menemukan dalam tas yang di sandang oleh perempuan tersebut berisi 1 paket sabu seberat 0,8 gram.

Berdasarkan pengakuan tersangka saat polisi mengintrogasi, tersangka SW mengaku memperoleh sabu dari Mo.

Polisi langsung bertindak mencari tersangka lain yang disebutkan oleh tersangka pertama, kemudian Mo berhasil ditangkap dengan barang bukti berupa 1 Unit Hp Merk Nokia.

Kini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Bintan untuk di proses dan dilakukan pengembangan. Tersangka Mo dalam introgasi juga telah mengakui asal Sabu tersebut dan menyebutkan calon tersangka baru lainnya yang saat ini sedang dalam pencarian polisi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 02 Apr 2016. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek