'
| | 2.131 kali dibaca

Setelah Jatuh Korban, Polisi Baru Pasang Spanduk Himbauan

Spanduk himbaun di Pantai Trikora dipasang setelah dua korban hilang ditelan gelombang.

Spanduk himbaun di Pantai Trikora dipasang setelah dua korban hilang ditelan gelombang, Rabu (31/12).

Bintan, Radar Kepri-Setelah menelan korban, pantai Trikora yang terletak di kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan diakhir tahun 2014, petugas dari Polsek Gunung Kijang Baru memasang spanduk tanda himbauan di tepi pantai yang ramai dikunjugi wisatawan dari lokal maupun manca Negara itu, Rabu (31/12). Tindakan terlambat ini menjadi ejekan dari sejumlah pengunjung Pantai tersebut.
Spanduk himbauan yang dipasang oleh petugas Polsek Gunung Kijang tersebut bertuliskan.”Dimohon kepada seluruh pengunjung Pantai Trikora dilarang berenang, mengingat cuaca tidak memungkinkan. Demi keselamatan pengunjung atas perhatianya kami uncapkan Terimakasi.”tulisan di spanduk tersebut.
Melihat Petugas dari Polsek tersebut memasang spanduk tersebut, sejumlah pengunjung, terlihat ada yang mencibir.”Itu lihat, macam Polisi India saja. Sudah terjadi korban baru dipasang Spanduk himbauan. Kenapa tidak menunggu kiamat dulu baru dipasang.”Ujar salah seorang pengunjung yang enggan menyebutkan namanya.
Kemudian lanjut sumber yang sama.”Terkadang itulah kelemahan petugas kita. Tugas tidak selesai, mereka juga meminta tambahan gaji. Kalau tugasnya selesai, minta tambah gaji tidak masalah. Lihat saja Polisi yang 6 orang itu. Dari pagi hingga pukul 12 00 Wib ini masih duduk di kedai, bukannya ikut mencari korban.”Kesal sumber melihat polisi duduk di kedai kopi tersebut.
Pantauan awak media ini dilokasi pantai Trikora, terlihat tim SAR masih menyisir laut pantai Trikora dengan perahu karet dan Jet Sky, untuk mencari 2 orang korban yang di telan omba. Terlihat juga AB Hutabarat, selalu memandang kelaut, dengan meneteskan airmata, sekali-kali AB Hurtabarat mengusap air mata dengan tanganya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Jan 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek