' '
| | 1.461 kali dibaca

Seruduk Pick Up, Avanza Ringsek

Inilah mobil Avanza yang ringsek bagian depannya akibat menabrak bak pick-up di Jl MT Haryono, Jumat (03/04) sore.

Inilah mobil Avanza yang ringsek bagian depannya akibat menabrak bak pick-up di Jl MT Haryono, Jumat (03/04) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bagian depan mobil Avanza silver dengan nomor polisi (nopol) B 1389 BZZ ringsek akibat menabrak bak pick-up di lampu merah Jl MT Haryano, kilometer 3, Jumat (03/04) sekitar pukul 18 30 Wib.

Beruntung supir Avanza naas itu tidak cidera.”Saya ngantuk dari subuh membawa tamu ke Lagoi bang.”sebut supir yang belum diketahui namanya itu.

Dilanjutkan supir yang mengaku tinggal di Jl Kemboja, Tanjungpinang itu.”Selain lelah, saya tadi agak melamun sehingga terlambat menginjak rem. Mobil inikan matic bang, jadi meluncur begitu saja.”ujarnya.

Pihaknya berusaha mengejar pick-up yang diseruduknya, namun tepat di depan Jl Pompa Air, kilometer 2, mesin Avanza mati karena air radiatornya habis.”Lagi pula salah saya, bukan salah pick-up itu.”tuturnya.

Beberapa saat kemudian supir tersebut menelpon rekannya untuk meminta bantuan mobil derek.”Tak bisa jalan bang, terpaksa di derek nih.”tutupnya.

Akibat insiden ini, selain bagian depan Avanza ringsek, kaca dan bola lampu bagian kanan jugat erlihat hancur. Radiator terlihat bengkok, bahkan salah satu dudukan radiator bagian kanan terlepas akibat kerasnya benturan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda