' '
| | 1.542 kali dibaca

Serobot Lampu Merah, Angkot Tabrak Ahok

Inilah angkutan kota yang menerobos lampu merah sehingga menabarak Ahok, Kamis

Inilah angkutan kota yang menerobos lampu merah sehingga menabarak Ahok, Kamis (11/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi, hari ini Kamis, (11/12) sekitar pukul 11 30 Wib. Sebuah sepeda motor Yamaha Mio Matic warna ungu dengan plat No Pol BP 4182 WG ditabrak oleh mobil angkutan kota (angkot) merek Libra Buana dengan Plat No Pol BP 1106 TU di JL A Yani, bundaran Pamedan Tanjungpinang.

Akibatnya segera motor milik Ahok rusak ringan, sementara mobil ankot yang dikemudikan lelaki paruh baya mengenakan baju kaus putih, yang enggan menyebutkan namanya itu, mengalami gores dibagian bamper depan sebelah kanan. Kini kedua kendaraan tersebut, diamankan petugas, Satlantas polres Tanjungpinang.
Ahok pemilik sepeda motor yang dijumpai.awak media ini, di pos lantas pamedan usai insiden tersebut, mengatakan.”Saya dari arah batu 5 bang, lampu dalam keadaan hijau, saya langsung jalan. Sementara mobil itu menyerobot lampu merah, makanya terjadi tabrakan.‚ÄĚkata Ahok
Sementara supir angkot yang enggan menyebutkan namanya itu, dikonfirmasi awak media ini, mengatakan.”Saya memang mengaku salah pak.Saya akan tanggung jawab semuanya.”aku lelaki berkulit sawo matang itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 11 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Serobot Lampu Merah, Angkot Tabrak Ahok”

  1. Bagus bertanggung jawab

Komentar Anda