| | 302 kali dibaca

Seribuan ASN Hadiri Upacara 17 Akhir Bulan dan Peringatan Hari Kesehatan

Bupati saat memimpin upacara 17 akhir bulan dan peringatan hari kesehatan.

Natuna, Radar Kepri – Sekitar seribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Tidak Tetap (PTT), Dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter (ID) cabang Natuna, Bidan serta Perawat dilingkungan Pemda Kabupaten Natuna Jum’at, (17/11) Pagi tadi nampak mengikuti Apel upacara 17 akhir bulan yang di sejalankan dengan hari kesehatan nasional ke 53 tahun 2017.

Hadir pada upacara yang diberi tema “Masyarakat sehat Indonesia kuat” pagi itu, Kepala OPD beserta Staf di lingkungan Pemda Natuna nampak memenuhi lapangan halaman Kantor Bupati Bukit Arai, Ranai itu. pada kesempatan tersebut Juga nampak Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Drs. Wan Siswandi, S. sos.

Foto bersama Bupati dan penerima hadiah.

Upacara yang sedikit mundur dari jadwal pukul 07.30 WIB pagi itu, dimulai pada pukul 08.00 WIB. di pimpin lansung oleh Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M. Si.

Dalam sambutanya Bupati Hamid, pada upacara tersebut menghimbau agar masyarakat menerapkan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) di Natuna.

Bupati dan kepala dinas Pertanian foto bersama traktor.

Hamid menghimbau, Masyarakat natuna untuk banyak berolah raga, Menjaga Pola makan dalam kehidupan sehari hari, perbanyak mekosumsi sayuran dan rutin memeriksakan kesehatan ke Puskesmas Puskesmas terdekat.

Hamid juga menyampaikan berbagai prestasi yang telah diraih Natuna dibidang kesehatan. mulai dari tingkat daerah, Propinsi dan Nasional

Usai upacara pagi itu, Bupati Hamid lansung menyerahkan hadiah kepada pemenang yang diterima oleh Bidan dan Perawat perwakilan Puskesmas yang mendapat prestasi tersebut.

Selai itu, Bupati juga menyerahkan bantuan 1(satu) unit Traktor, New Holland TT45, dari Srana dan Prasarana Kementerian Pertanian Pusat, yang terima langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Natuna,Fauzan.

ASN dilingkungan pemkab Natuna yang mengikuti upacar 17 akhir bulan dan peringatan hari kesehatan.

Bupati, Hamid Rizal, Sekda Wan Siswandi, serta Kepala OPD serta beberapa Staf di lingkungan Pemda Natuna, diberi kesempatan untuk memeriksa kesehatan sebagai launching perdana Posbimdu PTM. yang diselenggarakan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda