' '
| | 1.611 kali dibaca

Sepasang Remaja Mesum Terjaring Razia di Wisma Setia Jaya

Warga yang terjaring razia tim gabungan Polsek Tanjungpinang Timur, TNI dan Satpol PP Pemko, Sabtu

Warga yang terjaring razia tim gabungan Polsek Tanjungpinang Timur, TNI dan Satpol PP Pemko, Sabtu (24/05) pagi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali menggelar razia ke sejumlah rumah kos. Hasilnya, 10 orang tanpa identitas termasuk sepasangan remaja tanpa surat nikah berhasil diamankan, Sabtu (24/05) pagi.

Sebanyak 10 orang yang terjaring tersebut tersebar di berbagai lokasi yang masih masuk dalam wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Timur. Diantaranya, indekos di Jl Rawasari, kilometer 5, pemondokan Setia Jaya di batu 6, tepatnya dibelakang hotel Halim.

Semua yang terjaring di gelandang ke kantor polsek Tanjungpinang Timur di Bintan Center untuk did ata, di beri pengarahan dan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Setelah didata dan diberi pengarahan ke 10 warga yang terjaring dan pasangan remaja mesum tersebut di suruh pulang kerumahnya masing-masing.

Anehnya, meskipun razia kali ini atas inisiatif Polisi (Polsek Tanjungpinang Timur,red) yang memiliki penyidik, namun tidak satu orang-pun yang diproses secara hukum. Sehingga terkesan razia yang digelar petugas tersebut, terkesan main-main.”Hanya sekedar menghabiskan uang Negara saja.”sebut sumber media ini.

Dalam razia kali ini polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda warna merah tanpa memiliki plat nomor disalah satu tempat kos illegal. Seorang petugas Satpol PP menyebutkan.”Hampir seluruh tempat kos yang di razia itu tidak mengantongi ijin, begitu juga dengan pembanguna yang sedang dilaksanakan di Setia Jaya, milik Sukanti.”ujarnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek