' '
| | 467 kali dibaca

Sepanjang Tahun 2014, P2KAPL Tidak Pernah Ajukan Bantuan Hibah

Ketua P2KAPL, Alimin

Ketua P2KAPL, Alimin alias Awang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ketua Persatuan Pedagang Kuliner Akau Potong Lembu (P2KAPL) Tanjungpinang Alimin alias Awang menghimbau pada Dinas Usaha Kecil Menengah (UKM) kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri agar tidak mencairkan dana hibah kepada Pedagang Akau. Karena, hingga Senin (17/11) pihak P2KAPL secara resmi belum pernah mengajukan proposal bantuan kepada pemerintah maupun pihak lain.
Himbauan ini disampaikan Ketua Ketua P2KAPL kota Tanjungpinang Alimin alias Awang kepada redaksi media ini, Senin (17/11) ditempat usahanya, mangatakan.”Saya atas nama P2KAPL menghimbau kepada pemerintah, agar tidak mencairkan bantuan berupa dana hibah kepada pedagang akau Potong Lembu. Karena kami, hingga hari ini belum pernah meminta ataupun mengajukan proposal bantuan.”katanya.
Kemudian lanjut Awang.”Jika ada orang atau oknum yang mengajukan bantuan kepada instansi pemerintah, Bank maupun BUMD yang mengatas namakan P2KAPL, itu tanpa sepengetahuan saya dan illegal. Karena dana tersebut akan dipertanggung jawaban nantinya. Sekali lagi, saya menghimbau kepada pemerintah tidak mencairkan dana bantuan apapun terhadap P2KAPL, karena itu punya resiko hukum yang harus dipertanggung jawabkan.”tegas Awang.
Ditambahkan Awang.”Informasi yang saya dapat, 3 hari yang lalu, Dinas UKM mengadakan acara, Pembinaan terhadap Pedagang kecil dan menengah di Batam. Namun saya tidak mengetahuinya, karena undangan kepada organisasi yang saya pimpin tidak sampai. Mereka yang hadir bukan atas nama P2KAPL.”tutup Alimin.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda