'
| | 3.085 kali dibaca

Seorang Warga Anambas Tewas Terpanggang, 30 Rumah Ludes

Inilah puing-puing sisa kebakaran yang mengakibatkan 30 rumah ludes dan 1 nyawa melayang.

Inilah puing-puing sisa kebakaran yang mengakibatkan 30 rumah ludes dan 1 nyawa melayang.

Anambas, Radar Kepri-Kebakaran hebat terjadi di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (20/05) sekira pukul 01.30 dinihari mengakibat hampir 30 rumah habis terbakar. Seorang warga, Suton ditemukan tewas terpanggang.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra dikonfirmasi radarkepri.com melalui ponselnya, Jumat (20/05) siang membenarkan adanya korban jiwa dalam musibah itu.”Ini kami lagi mengurus korban yang meninggal. Insya Allah habis Jumatan, jenazah korban akan dikebumikan.”kata Wan Zuhendra.

Saat, lanjut Wan Zuhendra, pihak sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mendata secara faktual jumlah yang terbakar dan kerugian yang ditimbulkan.”Saya sedang koordinasi antar lintas sektoral untuk membantu korban musibah ini. Nanti saya telpon balik bang.”ucap Wan Zuhendra.

Api diduga berasal dari rumah Bahar yang menghidupkan lilin karena listrik mati sejaka Kamis (19/05) sekira pukul 11.00 Wib, padam dan hidup kembali pada Jumat (20/05) sekira pukul 01.30 dini hari.

Rumah panggung terbuat dari kayu ludes terbakar akibat masih menimnya sarana pemadam kebakaran dan padatnya pemukiman warga.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Mei 2016. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda