' '
| | 2.748 kali dibaca

Seorang Amoy Nyaris Nekad Terobos Kobaran Api

Amoy yang Seorang Amoy Nyaris Nekad Terobos Api

Amoy yang nekad menerobos kobaran api ketika diselamat saudaranya pada kebakaran di Plantar KUD, Rabu (04/12).(foto by irfan,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ditengah kobaran yang melalap ratusan rumah toko (ruko) di Plantar KUD, Tanjungpinang. Seorang amoy menjerit histeris bahkan nekad menerobos kobaran api. Beruntung, warga dan seorang saudara laki-lakinya berhasil mencegah.

Amoy bertubuh subur mengenakan celana putih pendek itu kemudian di bopong menjauh dari lokasi kobaran api.”Wa… punya mama masih didalam, mama…mama.”demikian pekik histeris Amoy tersebut.

Beberapa orang warga kemudian menjelaskan.”Mama sudah keluar dan diselamatkan.”sebut warga terus.

Meskipun sudah mengetahui mama-nya selamat, namun amoy tetap menangis.”Habis semua pak, tak ada yang tersisa.”kata Amoy yang enggan menyebutkan namanya itu pada Radar Kepri malam tadi.

Seorang warga kemudian memberikan segelas air putih dan meminta Amoy tersebut sabar. Hampir setengah jam amoy tersebut menangis, air mataya terus mengalir melihat satu-persatu rumahnya habis dilahap api.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek