| | 357 kali dibaca

Senam Sehat Dan Tanam Pohon Bersama di Hari Bumi se-Dunia

Senam sehat yang dilaksanakan sampena hari bumi sedunia di Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Memperingati Hari Bumi Se-Dunia, Guru SM3T dan Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Natuna adakan kegiatan Senam dan penanaman pohon bersama. Selain itu panitia juga mengadakan pameran poster.

Acara senam dan penanaman pohon tersebut jugga dihairi oleh Kadispora Kabupaten Natuna, Marka DJ S.Pd. Kepala Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Natuna Wan Asparudin, AMP. Kapolsek Bunguran Timur, AKP. M. Sibarani, yang diwakili oleh Bahbinkamtibmas Briptu Midiyanto, serta ratusan pesrta senam.

Acara yang diselengarakan pada Minggu tanggal 30 April 2017 sekutar pukul 07.00 sampai pukul 10.00 WIB itu, setelah senam Bersama juga dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama pula disekeliling halaman Gedung Sri Serindit, jalan Yos Sudarso Batu Hitam, Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Ketua Panitia Agung Satria Putra,S. Pd. dari Guru SM3T. dalam sambutanya mengatakan,”Sebagai Ketua Panitua yang mewakili seluruh panitia yang ada, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terlaksananya acara ini dengan baik. Muda mudahan acara yang kita laksanakan ini dapat bermafaat bagi kita semua.”Ucap Agung.

Pada kesempatan yang sama Kadispora Kabupaten Natuna dalam sambutanya juga menyampaukan, “Pada kesempatan ini selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna mengucapkan terimakasih atas diselenggaranya acara ini, atas inisiatif semua panitia terutama adek adek dari guru SM3T.

Muda mudahan acara ini dapat bermafaat bagi kita semua, dan terus berlanjut pada masa masa yang akan datang.” Terang Marka.

Rangkaian acara, selain senam dan penanaman pohon bersama, juga ada acara sosialisasi dari Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Natuna, yang disampaikan oleh Afryudi. dan pembukaan pameran lukisan. Lomba ini melibatkan siswa SMP dan SMA sebagai peserta.

Yang hadir pada acara ini, selain yang tersebut diatas juga hadir Kabid Pengendalian Pencemaran Persampahan dan pengolahan limbah dinas lingkungan hidup, Ramdani Purwanto.SP, Kabid Kepemudaan dan olah raga Samsul Bahar S.Pd,
Kasi Komunikasi lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat, Antonius Endo Bronto, SE,
Komunitas muda Natuna,
Guru SM3T (Sarjana Mengajar Terdepan Terluar Tertinggal)
dan Indonesia Mengajar (herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek