| | 762 kali dibaca

Semua Jemaah Haji Natuna Kembali Dengan Selamat

H. Muhammad Tahar di Sambut Warga Air Batu

H. Muhammad Tahar di Sambut Warga Air Batu, Sabtu (11/10)

Natuna, Kepri Info-Puluhan warga RT/RW Air Batu, Kelurahan Bandarsyah Kecamatan, Bunguran Timur, Sabtu (11/10) sekitar pukul 15 00 Wib menyambut kedatangan Imam  Muhammad Tahar yang baru pulang dari menunaikan ibadah haji dari tanah suci Mekah.

Menurut Imam Surau Babusalam Air Batu ini.”Alhamdulillah, saya bersama 37 rombongan yang sama-sama berangkat ke tanah suci, Mekah dari Natuna semuanya selamat sampai di tanah air,  dan di Natuna pada sekitar pukul 14 00 Wib kurang, dengan tranpotasi pesawat Sri Wijaya Air dari Bandara Hang Nadim Batam ke Bandara Lanud Ranai.”ucapnya.

Masih menurut M Tahar.”Kami tiba di Batam semalam, Jum’at (10/10) dari mekah mengunakan pesawat  Saudi Arabian Air besama rombongan jemaah dari Kabupaten lain yang sama-sama berangkat dikloter 1. Kami menginap di asrama haji Batam di Batam Center  semalam, besoknya hari ini baru kami diberangkatkan ke Natuna.”Jelas H.M.Tahar dirumah kediamannya di Air Batu.

Kedatangan rombongan jemaah haji Natuna di Bandara di sambut langsung oleh Bupati Drs H  Ilyas Sabli M Si, serta FKPD dan SKPD Pemda Natuna.”Dari Bandara, kami langsung dibawa oleh panitia ke Masjid Agung Natuna. Setiba kami di masjid Agung, saya sangat terharu, karena ratusan keluarga jemaah haji Natuna sudah menunggu di sana.”terangnya.

Menurut M Tahar.”Tiada yang harus saya ucapakan selain syukur Alhamdulilah kepada Allah Yang Maha Kuasa, yang telah menyelamatkan kami pulang dan pergi dari tanah suci Mekah.”tambahnya.

Dikatakan H M.Tahar, setelah bersalamam dengan Bupati dan mengucapkan syukur, rombongan jemaah haji Natuna sudah kembali dengan selamat. Setelah sekitar 2 jam bersilaturahmi di Mesjid Agung.”Waktu sholat Asyar masuk, kami semuanya sholat berjamaah. Selesai sholat kami pamitan untuk pulang ketempat masing-masing. Alhamdulillah sekarang saya sudah sampai di rumah.”katanya penuh rasa syukur.

HM Tahar menyampaikan terima kasih pada warga yang telah meluangkan waktu untuk menyambut kedatangannya.”Semoga apa yang bapak lakukan untuk saya dan keluarga di balas oleh Allah SWT.”tuturnya.

Pihaknya berharap pada bapak dan ibu yang belum mendaftarkan diri untuk menunaikan haji segeralah untuk mendaftar.”Terutama dulu saya ingatkan, kepada keluarga saya yang sudah mampu untuk segera mendaftar.”harap H M Tahar.(herman)

Ditulis Oleh Pada Ming 12 Okt 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek