' '
| | 1.370 kali dibaca

Selusin Motor dan 7 Orang Pembalap Liar Ditangkap

Inilah pembalap liar yang terjaring razia di Jl Basuki Rahmat, Minggu 28 Juni 2015 subuh.

Inilah pembalap liar yang terjaring razia di Jl Basuki Rahmat, Minggu 28 Juni 2015 subuh.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan pembalap liar yang biasa beraksi di Jalan Basuki Rahmat kota Tanjungpinang, kocar-kacir berhamburan melrikan diri ketika petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang tiba dilokasi merazia dan sweeping, Minggu (28/06) sekitara jam 05 00 Wib. Para pembalap liar diduga mengganggu ketentraman umat Islam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan

Polisi berhasil mengamankan 12 unit sepeda motor dan 7 orang yang diduga balap liar, motor dan 7 remaja tersebut diangkut petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang. Selusin sepeda motor yang terjaring razia di tilang petugas. Sementara ke 7 orang yang diduga balab liar diberi surat peringatan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama. Usai diberi peringatan, mereka diserahkan kepada orant tuanya masing-masing.
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Eri Sujati dikonfirmasi pewarta di halaman Polres Tanjungpinang usai menggelar razia, terkait dengan kegiatan yang dilakukanya mengatakan.”Razia ini berdasarkan laporan dari masyarakat. Bahwa di lokasi tersebut, para pembalap liar sudah meresahkan di jalan raya dan telah mengganggu umat Islam yang sedang melakukan sholat subuh.”katanya.
Kemudian, lanjut AKP Eri Sujati.”Sebelum kita melakukan kegiatan ini, kita terlebih dulu telah memberikan himbauan terhadap masyarakat. Selain menggangu, masyarakat melakukan sholat subuh, para pembalap liar tersebut juga mengganggu warga yang melakukan sholat Tarawih.”terang AKP Eri Sujati.
Pantauan radarkepri.com dilapangan, terlihat ketika petugas Satlantas polres Tanjungpinang berpakaian dinas, menggunakan kendaraan.mobil Patroli tiba dilokasi. Melihat pembalam liar melarikan diri, sejumlah warga yang ada dilokasi terlihat senang ketika petugas menyisir para pembalap liar tesebut.”Tangkap saja pak, mereka ini sanggat menggganggu ketentraman masyarakat. Bahkan kita sendiri warga sini, takut untuk melewati jalan ini karena para pembalap liar ini kebut-kebutan di jalan.”teriak seorang warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek