' '
| | 2.762 kali dibaca

Selain Rajab dan Amoy, Ada Anggota Damkar Yang Jadi Korban

Rajab Eelly ketika dibawa mobil ambulance ke RSAL Tanjungpinang.

Rajab Eelly ketika dibawa mobil ambulance ke RSAL Tanjungpinang, Rabu (04/12). (foto by chendy tan,radarkepri.com).

Tajungpinang, Radar Kepri-Jumlah korban musiba kebakaran di Plantar KUD pada Rabu (04/12) terus bertambah. Selain Rajab Ely dan Laiki, ternyata masih ada korban yang terluka, yaitu Herman, anggota Satpol PP Pemko Tanjungpinang dan Amin Sunandi, anggota pemadam kebakaran (damkar) Kota Tanjungpinang.

Herman menderita luka di tangan bagian kiri, sementara Amin Sunandi mengalami sesak napas akibat gumpalan asap tebal yang terhirup dari kebakaran.

Menurut informasi dari salah seorang anggota Satpol PP yang dijumpai di Akau Potong Lembu, mengatakan.”Rajab korban Damkar itu, malam ini juga akan dioperasi di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Tanjungpinang.”Katanya.

Kemudian Herman, masih dirawat dirumah sakit yang sama, termasuk Amin Sunandi, anggota dari Damkar juga masih dirawat di RSAL tersebut. Sementara Laiki, Amoy yang ditolong Rajab.” Mungkin besok Kamis (05/12) akan dirujuk ke rumah sakit Johor Bahru, Malaysia.”Jelasnya

Awal musibah yang menimpa Rajab, saat mesin pompa air sedang di hidupkan oleh sopir mobil Damkar. Tiba mobil mundur, sedangkan sopirnya sedang berada di depan mobil menghidupkan mesin.”Tiba-tiba mobil tersebut mundur, sementara ada amoy melintasi dibelakang mobil. Rajab melihat amoy melintas, hampir terkena mobil, secara reflek Rajab langsung menyelamatkan amoy itu. Tanpa di sadari Rajab mobil damkar tak berhenti dan langsung menggilasnya. Kini Rajab di rawat di RSAl.”Tutur sumber.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek