| | 922 kali dibaca

Sekretaris Komrad Batam Yakin Pasangan Ramah Menang di Batam

Sekretaris Komrad Batam, Jerry Macan.

Sekretaris Komrad Batam, Jerry Macan.

Batam Radar Kepri-Dukungan pada calon Walikota Batam nomor urut 1, pasangan Rudi-Amsakar Achmad disingkat Ramah terus meningkat. Dianataranya dari warga yang tergabung dalam Komunitas Rudi-Amsakar Achmad (Komrad), Jerry Macam.

Dukungan ini bukan tanpa alasan, pihaknya menilai selama Rudi SE menjabat wakil Walikota Batam.”Beliau sangat cerdas, tegas, lugas dan merakyat, sangat berjiwa kepemimpinan yang bersahaja dengan rakyat.”katakan Jerry Macan, Sabtu (19/09) di Batam Centre.

Hal ini sudah terbukti, Rudi telah menyelesaikan beberapa persoalan yang terjadi selama menjabat wakil Walikota Batam.”Mulai dari persoalan sampah, Pendidikan, angkutan taksi,  beliau telah memberikan solusi cepat terhadap persolan-persoalan diatas.”ungkapnya.

Maka dari itu, lanjut Jery Macam, Komrad terus mendukung pasangan Ramah dengan mensoalisasikannya ditengah-tengah masyarakat yang ada dikota Batam. Mengajak masyarakat pada tanggal 09 Desember  2015 mendatang.”Untuk memilih dan mencoblos pasangan nomor 1, Rudi-Amsakar Achmad.”ungkapnya.

Pihaknya menilai dalam kepemimpinan, Rudi tegas seperti Gubernur DKI, Ahok, mencerminkan kepemimpinan yang berpihak kepada rakyat.”Kepeminpinan yang bersih tampa korupsi, hal ini yang diharapkan rakyat saat ini.”jelasnya.

Sementara itu wakilnya dari kalangannya pejabat bikrokrat yang sudah berpengalam dalam , sistem pemerintah. Amsakar Achmad mantan Kadis PMK-UKM, Kadis Disprindag kota Batam.”Jadi pasangan ini berasal dari lantar belakang yang berbeda, satunya berasal dari politsis didampingi birokrat berpengalaman. Tentu sangat cocok untuk memimpin Batam ke depan, periode 2016-2021 mendatang.”jelasnya.

Hasil survei tim Komrad dilapangan, ditengah-tengah masyarakat Batam, pasangan Rudi-Amsakar Achmad jauh mengungguli pasangan nomor urut II, pasangan Rialis.”Jadi mari kita memilih nomor 1 pada tanggal 09 Desember  2015 mendatang.”ajaknya.

Masih Jarry Macan, Komrad, Sanur dan Ramah, Gegap Gempita ditanah bunda melayu.”Mari coblos Sani-Nurdin Basirun, nomor satu untuk Kepri satu dan Rudi-Amsakar Achmad nomor satu untuk Batam satu. Saya yakin menang.”tutupnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Sep 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek