' '
| | 2.005 kali dibaca

Sekdako Tanjungpinang Lapor Polisi

Unit Tipiter yang sedang memeriksa Drs Riono MSi.

Unit Tipiter yang sedang memeriksa Drs Riono MSi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekretaris Daerah Kota ( Sekdako) Tanjungpinang, Drs Riono MSi melaporkan akun media sosial (Medsos) facebook atas nama Shalwa Sadilla ke Mapolres Tanjungpinang, Kamis (06/10) malam.

Dalam akun fb yang dipostingkan Selasa (04/10) pukul 23 45 Wib  disebutkan bahwa Sekda munafik dan emosi ( marah) di basecamp cefe karena ada karyawan basecsmp menolak ajakan kencan Sekd.

Sekdako, Riono tidak datang sendiri ke Mapolres Tanjungpinang, terluhat istrinya dan kasubag humas Pemko Isnaini Wibowo dan Urip Santoso SH di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Awalnya, Riono terlihat memasuki ruang pidana umum Polres Tanjungpinang. Namun sekitar pukul 20 30 Wib, Riono pindah ke ruangan tindak pidana tertentu (Tipiter).”Tadi diruang pidum gelar perkara, sekarang di Tipiter untuk proses meminta keterangan dari pelapor.”sebut seorang penyidik.

Hingga berita dimuat, Riono masih diruang unit Tipiter Polres Tanjungpinang, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun Riono.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 06 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek