| | 525 kali dibaca

Sekda Lepas 45 Orang CJH Natuna

Calon jemaah haji Natuna saat berpamitan dengan keluarga dan Pemkab Natuna.

Calon jemaah haji Natuna saat berpamitan dengan keluarga dan Pemkab Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 45 orang calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Natuna di lepas oleh pemda Natuna dalam hal ini di wakili oleh Sekda Kabupaten Natuna Drs Syamsurizon, di Masjid Agung Natuna, Sabtu (06/08) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pelepasan  45 calon jemaah  Kabupaten Natuna tersebut juga terlihat dihadiri oleh Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi. Dan beberapa SKPD  dilingkungan Perintah Kabupaten Natuna lainya.

Serta ratusan keluarga pengantar juga terlihat memenuhi rungan Masjid Agung Natuna sejak pukul 09.00 WIB. Sampai calon jemaah haji berangkat meninggalkan Gedung Asrama Haji Natuna dekitar pukul  13.00 Wib usai ssholat zhuhur.

Sebelum berangkat seluruh jemaah dilepas oleh Sekda Natuna  Syamsurizon dan pejabat lainya dengan bersalam salaman. Sekda Syamsurizon dan para pejabat lainya langsung menyalami calon jemaah satu per satu.

Begitu juga Keluarga pengantar, suasana berybah menjadi haru hampir semua keluarga yang bersalaman bercurahkan air mata melepas calon jemaah tersebut.

Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal dalam sambutanya, yang disampaikan oleh Sekda Natuna Drs. Syamsurizon, berharap seluruh calon jemaah yang akan berangkat Ketanah suci mekah diberi oleh Allah kemudahan dan keselamatan pergi dan pulangnya.

“Dan kami berharap Bapak dan Ibu tamu Allah ini ulangnya menjadi Haji   yang Mabrul.”Harap Syamsurizon.

Seluruh jemaah  asal Natuna di berangkatkan menuju embarkasi Batam menggunakan pesawat Sriwijaya Air  Sebelum diberangkatkan ke Arab Saudi, paran jemaah menginap selama dua hari di asrama haji Batam.

Seluruh calon jamaah asal Natuna akan diberangkatkan pada kloter 1 bersama dengan jadwal jadwal keberngktan jemaah haji Natuna pada tahun sebelumnya.

Jemaah asal Natuna yang diberangkatkan, dari Kecamatan Bunguran Timur sebanyak 24 jemaah.  Bunguran Timur Laut sebanyak,  3 (tiga) jemaah. Bunguran Tengah 4(empat) jemaah,  Bunguran Barat, 5(limat) jemaah, Bunguran Utara 3(tiga) jemaah,  Kecamatan Sersan 1(satu), Kecamatan Midai, 4 jemaah,  Kecamatan Pulau tiga, 1(satu) jemaah.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek