| | 249 kali dibaca

Sekda Himbau Tingkat Solidaritas Bela Negara

Sekda Natuna saat memimpin upacara hari bela negara.

Natuna, Radar Kepri-Sekda Natuna, Drs Wan Siswandi S Sos MSi menghimbau agar semua pihak untuk meningkatkan Solidaritas bela negara.

Hal itu disampaikan oleh Sekda Drs. Wan Siswandi, S. sos. M.Si, saat memimpin upacara hari bela negara yang ke 69 yang juga di sejalankan dengan upacara 17 hari bulan di halaman Kantor Bupati Bukit Arai Selasa (19/12) tadi pagi.

Upacara Peringati hari bela negara yang diselenggarakan secara serentak di Indonesia itu, sebagai Peserta upacara pagi itu, ASN di lingkungan Pemda Natuna serta Kepala OPD dan ratusan Pemuda dan Pemudi yang tergabung dalam anggota bela negara Kabupaten Natuna.

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB pagi itu, dari pantauan media ini dilokasi acara halaman Kanto Bupati, seluruh peserta upacara terlihat bersemangat.
ikhral akan selalu mencintai tanah air negara indonesia serta tetap akan mempertahankannya sampai titik darah penguabisanpun disampaikan pada kesempatan itu.

Selaku pembina upacara pagi itu Sekda mengajak agar semua elemen bangsa untuk membela negara, “Pada momentum hari bela negara yang ke 69 ini, mari kita tingkatkan rasa bela negara kita terhadap negara Republik Indonesia ini.” Tegas Wansis.

Wansis juga menyampaikan banyak cara yang harus dilakukan untuk aksi bela negara, seperti Guru, Bidan dan lainya yang berjuang di pulau pulau daerah perbatasan ini juga telah termasuk sebagai aksi bela negara.
Mencegah dan mengawasi peredaran narkoba dilingkungan kita, ini juga telah termasuk sebagai bela negara. “Ucap Wansis. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek