| | 285 kali dibaca

Sekda Harapkan Disiplin ASN Ditingkatkan

Sekda Natuna, wan

Sekda Natuna, wan

Natuna, Radar Kepri.Com-Hari pertama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna Wan Siswandi,S.Sos, masuk Kantor di Bukit Arai langsung Pimpin Apel pagi Ratusan ASN di lingkungan Pemda Natuna Selasa, (03/01) pagi tadi.

Siswandi, dalam pidato pertamanya mengucapkan terimaksih kepada pemerintah daerah yang telah memberinya amanah, dan ia juga meminta dukungan dari seluruh ASN yang hadir mapun yang tidak hadir.

“Sebagai pejabat baru di jabatan Sekda, saya juga mohon dukungan dari Bapak Ibu semuanya demi untuk kemajuan Kabupaten Natuna ini yang kita cintai ini kedepan.”Ucap Wan Siswandi.

Masih Wansis menyampaikan, Dengan adanya perampingan di beberapa dinas tentu ada beberapa ASN yang belum mendapat jabatan yang baru, saya harapkan Bapak Ibu untuk sabar dulu, kami masih akan mengadakan epaluasi, dan akan ada pelantikan berikutnya.

Bagi yang telah dilantik juga kami harapkan untuk dapat bekerja secara propesional,  dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dengan pemimpin yang baru pula.

Kami juga menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemda Natuna agar dapat menyadari pentingnya disiplin kerja, dan disiplin waktu agar kita benar benar dapat menjalankan amah yang diberikan kepada secara jujur dan amanah.”Harap Siswan.

Terkait banyaknya ASN yang telat hadir dalam apel pagi itu, Siswandi mengatakan belum akan memberikan sangsi, namun, Sis hanya berharap kesadaran bagi ASn yang kurang disiplin untuk lebih disipilin yang lebih baik.

Belum diberikanya sangsi bagi ASN yang telat dihari pertamanya masuk Kantor Mantas Kadis Dishub ini mengatakan,”Sekarang belum kita beri sangsi karena proses penepatan jabatan baru mereka belum selesai.”Kata Sekda Wan Siswan kepada media ini di lokasi Penyerahan SK Jabatan baru ASN di Gedung Serba Guna Sri Serindit pagi tadi. (Herman)   

Ditulis Oleh Pada Sel 03 Jan 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda