' '
| | 1.044 kali dibaca

Sejumlah PNS Anambas Keluhkan Dana Kesra Belum Diterima

Sejumlah PNS Anambas sedang mendengarkan pengarahan pelatihan beberapa waktu lalu.

Sejumlah PNS Anambas sedang mendengarkan pengarahan pelatihan beberapa waktu lalu.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepuluan Anambas (KKA) mengeluhkan belum cairnya dana kesejahteraan (kesra) tahun 2014 lalu, padahal, saat ini sudah minggu ke tiga bulan Februari 2015.

Hal ini diduga terjadi akibat terjadinya defisitnya APBD Anambas tahun 2014 lalu yang mencapai hingga 30 persen. Bukan hanya dana kesra yang belum diterima PNS, sejumlah program kegiatan pembangunan fisik juga dibatalkan pelaksanaannya.

Kabag Humas Pemkab Anambas, Faisal Rangkuti di konfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat, Minggu (22/02) membantah dana kesra untuk PNS itu belum dibayarkan.”Seingat kami sudah dibayarkan.”tulis Kabag Humas yang dilantik pada 11 Februari 2015 lalu.

Mengenai jumlah atau besaran tunjungan Kesra, menurut Faisal Rangkuti.”Jika besarannya dilihat dari tolak ukur dari pangkat, golongan dan jabatan masing-masing PNS.”tulis Faisal Rangkuti.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek