' '
| | 3.643 kali dibaca

Sejak Dilantik, Istri Sekdaprov Tak Pernah Masuk Kantor

Kantor pemberdayaan wanita tempat istri Sekdaprov menjabat Kabid namun tak pernah masuk kantor.

Kantor badan perpustakaan dan arsip daerah tempat istri Sekdaprov menjabat Kabid namun tak pernah masuk kantor.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Risma Rini, itri sekretaris daerah (Sekda) provinsi  Kepulauan Riau TS Arif Fadillah yang menjabat kabid pelayanan di badan perpustakaan dan arsip daerah Kepri sudah hampir satu bulan tidak pernah masuk kerja sejak di lantik gubernur Kepri, Nurdin Basirun awal bulan November lalu.

Sebelum pindah ke pemprov Kepri istri sekdaprov,Risma Rini bertugas di biro pemberdayaa perempuan dan perlindungan anak sebagai Kepala bidang atau kabid PUG atau pengarus utama gender,  golongan lll D.

Pasca di angkat suaminya Arif Fadillah sebagai sekdaprov Kepri, Risma Rini pindah ke pemprov Kepri dan di lantik  (07/11) oleh gubernur  Nurdinn Basirun bersama ratusan pejabat lainnya di aula kantor gubernur Kepri Dompak.

Sejak dilantik, hingga sekarang Risma Rini tidak pernah masuk kerja bahkan belum serah terima jabatan di kantornya yang baru di badan perpustakaan dan arsip daerah Kepri. Kalau di hitung sejak di lantik (07/11) lalu hingga sekarang Risma Rini telah bolos kerja sekitar tiga minggu tanpa pemberitahuan kepada atasannya atau izin resmi. Padahal selaku pejabat eselon lll dengan jabatan kabid di tambah lagi istri sekda pejabat karier tertinggi di pemprov Kepri.”Mestinya harus menjadi contoh yang baik bagi pegawai lainnya bukan sebaliknya kerja suka suka dan mentang mentang.”kata seorang pegawai yang enggan namanya di sebut.

Hinga (01/12) Risma Rini belum masuk kerja bahkan menurut info sekitar 60 staf bidang pelayanan baik PNS PTT ataupun honor kantor  belum pernah jumpa atau tidak kenal dengan atasannya Risma Rini karena tidak pernah masuk kantor setelah di lantik. Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Risma Rini guna konfirmasi dan klarifikasi terkait hal tersebut diatas. (isza )

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek