| | 880 kali dibaca

Sei Ungar Dicanangkan Jadi Desa Binaan

Bupati Tanjungbalai Karimun, H DR Nurdin Basirun memberikan bantuan ketika berkunjung ke desa Sei Ungar.

Bupati Tanjungbalai Karimun, H DR Nurdin Basirun memberikan bantuan ketika berkunjung ke desa Sei Ungar.(foto by jantua dolok saribu,radarkepri.com).

Karimun, Radar Kepri-Desa Sei Ungar di Kecamatan Karimun, kabupaten Karimun akan menjadi pencanangan desa Binaan. Tentu saja hal ini di sambut baik dan kebanggan bagi masyarakat desa Sei Ungar.

Hal ini disampaikan, Mukhlis, Kades Sei Ungar.”Kami sangat bangga karena pemerintah kabupaten Karimun menjadikan desa kami sebagai desa binaan.Ini tentu akan menjadi PR buat kami dalam menjaga status desa kami.”kata Kepala Desa Sei Ungar.
Terpilihnya desa Sei Ungar menjadi desa binaan, karena secara notabenya masyarakat Desa Sei Ungar mampu membantu perkembangan pembangunan di Desa Ungar.
Sementara, Bupati karimun Dr Nurdin Basurin S.Sos Msi dalam arahanya mengatakan.”Sebenarnya desa Ungar ini sudah cukup hebat dan sudah pantas di jadikan untuk desa binaan. Pembuatan taman desa yang di rencanakan oleh Kepala Desa, tentu sangat saya respon. Tapi kita juga harus memikirkan dana untuk itu. Perubahan yang kita inginkan tentu mulai dari tekad kita bersama dan perubahan itu harus memulai dengan proses, dan memulai desa binaan itu kita mulai perubahan.”jelas Bupati Karimun.

Pencanangan Desa Sei Ungar yang di buka langsung oleh Bupati Karimun sekaligus pemberian mesin pemotong rumput ke setiap dusun di desa Ungar. Sementara dalam pencanangan desa siaga ikut hadiri Bupati Karimun, Kepala Dinas Pendidikan serta beberapa undangan dari kalangan masyarakat.(jds)

Ditulis Oleh Pada Jum 13 Des 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda