' '
| | 14.918 kali dibaca

Sehari, Penemuan Dua Mayat Hebohkan Tanjungpinang

Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di pinggir jalan simpang Perla, Tanjungpinang, Minggu (14/08) pagi.

Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di pinggir jalan simpang Perla, Tanjungpinang, Minggu (14/08) pagi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Minggu (14/08) warga Tanjungpinang digegerkan dengan penemuan dua mayat hanya dalam selang 1 jam. Mayat pertama berkelamin perempuan ditemukan sekitar pukul 06 00 Wib di Simpang Perla,kilometer 4 Tanjungpinang dan belum diketahui identitasnya.

Satu jam kemudian warga Bintan Center dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki, belakangan diketahui bernama Ashrul Falah alias Rio (20). Mayat wanita ditemukan dalam posisi miring di pinggir jalan mengenakan baju kaos berwarna hijau bercelana lives biru tua dengan sandal jepit berwarna merah.

Tidak ditemukan tanda pengenal beeupa KTP maupu SIM membuat polisi bingung untuk mengavakuasi korban. Beredar dua versi terhadap jenazah wanita malang ini, kemungkinam pertama, wanita berambut hitam sebahu ini merupakan korban tabrak lari. Versi kedua, wanita ini diduga korban pembunuhan dan jenazahnya dibuang dipinggir jalan.

Penemuan kedua mayat ini masih diselidiki Polres Tanjungpinang untuk mengungkap penyebab kematian mereka. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang kasus ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek