' '
| | 1.111 kali dibaca

Sehari Dua Motor Raib Digondol Maling

Jalan Kuantan, salah satu lokasi tempat hilangnya sepeda motor.

Jalan Kuantan, salah satu lokasi tempat hilangnya sepeda motor.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Muhammad Nizam (21) warga jalan Pompa Air KM.2 kehilangan sebuah motor Suzuki Satria FU bernopol 6283 BJ berwarna hitam Striping Hijau, Jum’at (08/04).

Kejadian bermula pada pukul 00.30 Wib, Nizam pulang ke kosan-nya di jl.Pompa Air dan memarkirkan kendaraan miliknya didepan kosannya dalam keadaan stang terkunci.

Kemudian Nizam masuk kedalam rumah kosannya untuk istirahat, menjelang pagi pada pukul 08.30 Wib Nizam yang baru bangun tidur dan akan mandi.

Usai mandi ,Nizam kaget melihat motor miliknya yang diparkirkan didepan kosan nya sudah tidak ada.Lalu, Nizam mencoba mencari sekeliling kosan nya tetapi juga tidak ditemukan sepeda motor miliknya.

Maling motor juga menjarah motor Dwi Cahya Rahmat Fernando (21) yang tinggal di perumahan Jala Bestari kilometer 8 juga kehilangan sepeda motor Honda Beat berwarna Hitam BP 2735 WE dijalan Kuantan tepatnya samping masjid di Jalam Kuantan.

Awalnya Dwi memakirkan honda Beat-nya pada 07 April 2016 di sebuah masjid tersebut. Karena pacarnya, Tiara membawa motor, maka Dwi memutuskan untuk memakai motor Tiara untuk berjalan-jalan.

Keesokan harinya, Jumat, 08 April 2016, Dwi kembali ke tempat dia meletakkan motor ingin mengambil motornya yang diparkirkannya. Twrnyata motor itu sudah tidak ada lagi alias raib digondol maling.

Atas kedua kejadian tersebut, Nizam mengalami kerugian sebesar Rp.18.000.000. Sedangkan Dwi mengalami kerugian sebesar Rp.11.500.000. Keduanya akhirnya melaporkan ke Polres Tanjungpinang guna penyidikan dan penanganan lebih lanjut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek