' '
| | 1.293 kali dibaca

Sehari, Dua Kali Warga Tanjungpinang di Jambret

Mapolsek Tanjungpinang Kota.

Mapolsek Tanjungpinang Kota.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aksi pencurian dengan kekerasan (curas) alias jambret kembali “mengganas’ di Tanjungpinang. Buktinya, Minggu (31/07) terjadi dua kali aksi penjambretan menimpa warga.

Korban pertama bernama Mega Susanti, wanita kelahiran 1990 di Duri, Riau ini dijambret di Jl Lembah Asri, dekat Arecca Water Park di kilometer 9, Tanjungpinang  sekitar pukul 16 30 Wib.

Dalam laporannya ke Polsek Tanjungpinang Timur, Mega menyebutkan, pelaku memepet sepeda yang dikendarainya kemudian merampas dompet milik korban. Akibat, Mega mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 2 050 000, setengah usai kejadian Mega melaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur.

Kemudian masih dihari yang sama, aksi penjambretan kembali terjadi, kali ini korbanya seorang mahasiswi bernama Sri Sulasih (20), warga Jl Yos Sudarso, Gang Jahan 2 ini dijambret di Jl H Agus Salim, tepatnya di depan SMU 5 kota Tanjungpinang sekitar pukul 22 10 Wib. Modus penjambret sama dengan yang dialami Mega.

Dalam laporannya ke Polsek Tanjungpinang Kota, Sri Sulasih mengaku tas hitam yang dirampas penjambret berisi uang sebanyak Rp 2 080 000.

Saat ini dua kasus penjambretan yang dialami dua wanita ini sedang dalam proses penyelidikan Polres Tanjungpinang beserta jajaran guna mengungkap dan menangkap pelaku.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek