' '
| | 1.034 kali dibaca

Sedang Sholat, Harta Dua Mahasiswi STIE Pembangunan Digondol Maling

Mesjid Al Mujahid, tempat dua mahasiswi sholat Zuhur dan dicuri tasnya.

Mesjid Al Mujahid, tempat dua mahasiswi sholat Zuhur dan dicuri tasnya.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Dua orang mahasiswi STIE Pembangunan Tanjungpinang kehilangan tas berisi ponsel dan uang. Ironisnya, maling menyolong harta kedua mahasiswi itu saat keduanya sedang menunaikan sholat zhuhur di mesjid Al Mujahid, depan kampus STIE Pembangunan, jalan RH Fisabilillah, Rabu (09/03).

Kronologis kejadian berdasarkan laporan korban ke Polres Tanjungpinang, pada saat Lasmi dan Umi Junia Ramasari dan 2 rekanya hendak melaksanakan sholat zuhur, mereka meletakan tas yang mereka miliki didalam masjid tepatnya dipinggir tembok shaf wanita yang berjumlah 3 tas.

Setelah melaksanakan sholat ,mereka yang akan mengambil kembali tas milik mereka kaget melihat tas yang mereka letakkan sudah tidak ada dan hanya tersisa 1 tas milik saudari Restu Hidayani.sedangkan tas milik rekan lainnya yang bernama Umi Junia Ramasari hilang.

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut bahwa ada 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan yang gerak geriknya mencurigakan dan kedua orang tersebut menggunakan sepeda motor honda beat warna merah dengan BP 2461.

Adapun tas milik korban yang hilang yaitu Lasmi kehilangan 1 buah tas warna biru putih bertali warna coklat yang berisi 1 buah dompet yang berisikan KTP,SIM C,STNK R2 beserta uang tunai sekitar Rp.200.000,-,kunci motor,buku, dan 1 unit hp Samsung V plus.

Kemudian, tas milik Umi yang berwarna merah hati berisikan 1 Unit Hp Samsung V plus warna hitam dan 1 buah al Qur’an serta buku.

Atas kejadian tersebut Lasmi mengalami kerugian sebesar Rp.1.100.000,- dan Umi sebesar Rp.1000.000,- Lalu, mereka melaporkan ke Polres Tanjungpinang guna penanganan dan penyelidikan lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek