' '
| | 2.926 kali dibaca

Sedang Pacaran, Warga Tiongha Ditangkap Satpol PP

Inilah sepasang warga Tiongha yang ditangkap Satpol PP Pemko Tanjungpinang.

Inilah sepasang warga Tiongha yang ditangkap Satpol PP Pemko Tanjungpinang. Sabtu (14/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sepasang kekasih, Ati (23) dan Amoy (20) sedang memadu kasih di atas sepeda motor miliknya saat di grebek tim gabungan Kebersihan, Keamanan dan Keindahan (K3) kota Tanjungpinang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri yang sedang menggelar razia di lapangan Rimba Jaya, Pinang Marina Jl  Gudang Minyak, Batu 2 Tanjungpinang, Sabtu (14/03) sekitar pukul 23 30 Wib.

Setelah diperiksa petugas sepasang kekasih Ati dan Amoy tersebut diberi peringatan, arahan supaya tidak keluyuran di tengah malam kemudian disuruh pulang ke rumahnya.

Kemudian petugas melanjutkan penyisiran ke sejumlah taman-taman dan tempat-tempat yang dianggap rawan untuk berbuat tidak senonoh. Seperti di Lapangan bola belakang kantor Lurah Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang. Namun petugas tidak menemukan, pasangan yang diduga sering berbuat mesum dilokasi tersebut.

Selanjutnya, petugas melanjutkan penyisiran ke jembatan Engku Hamidah Jl Daeng Celak Batu 8 arah Senggarang serta ke Taman Budaya yang diduga dijadikan tempat mesum oleh para muda mudi.

Pantauan awak media ini dilapangan, sekitar 40 personil Tim gabungan dar tim 3K serta 5 unit mobil patroli termasuk mobil Dalmas milik Satpol PP dikerahkan untuk menggelar razia. Tidak terlihat Kepala Kesatuan (Kasat) Pol PP kota Tanjungpinang, Irianto SH dalam razia tersebut, razia hanya dipimpin langsung sekretaris Satpol PP serta Kabid-Kabidnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek