'
| | 863 kali dibaca

Sedang Makan Siang, Motor Honorer Raib Digondol Maling

Ilustrasi curanmor.

Ilustrasi curanmor.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kejahatan konvensional berupa pencurian mulai marak lagi di Tanjungpinang, kali ini dialami R Andi Septian. Honorer ini terperangah mengetahui sepeda motor Yamaha Soul putih dengan nopol BP 4138 WM raib saat dia singgah untuk makan di Rumah Makan (RM) Sampoerna Inn, Selasa (29/09) lalu.

Rabu (30/09) warga Jl Jahan II Tanjungpinang ini kemudian melaporkan “musibah” yang dialaminya ke Mapolres Tanjungpinang.”Waktu itu sekitar pukul 14 00 Wib, saya memarkirkan motor di depan hotel Sampoerna Inn di Jl Yusuf Kahar. Kemudian pergi makan ke rumah makan yang ada didepan hotel itu.”ucap korban sebagaimana tertulis dalam laporannya.

Usai makan, R Andi Septian menuju motornya, namun dirinya kaget melihat motor itu sudah raib dari tempatnya. Atas kejadian ini, R Andi Septian mengaku mengalami kerugian Rp 13 juta dan akhirnya melaporkan kasus ini ke polis guna pengusutan lebih lanjut.

Kasus pencurian dihari yang sama juga dialami Erma Wati (29), ibu rumah tangga (IRT) beralamat di Jl RH Fisabilillah Gang Taman Sari ini kehilangan dua unit Handphone masing-masing merek Samsung Grand Duos dan Lenova S58 warna hitam serta sebuah tas. Kerugian yang dialami, dalam keterangannya di laporan polisi pada Rabu (30/09) sebesar Rp 3 juta lebih.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek