' '
| | 1.913 kali dibaca

Sedang Liput Gerak Jalan, Motor Wartawan Diseruduk Mobil

Motor Zainal yang diseruduk Toyota Rush dikemudikan Santi, Sabtu 21 September 2013,

Motor Zainal yang diseruduk Toyota Rush dikemudikan Santi, Sabtu 21 September 2013,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor Polisi (nopol) BP 3221 TI milik Zainal, seorang wartawan media on line Riau Global.com tiba-tiba diseruduk mobil Toyota Rush warna putih, nopol B 30 YA dikemudikan, Santi, warga Seijang. Insiden terjadi di Simpang Batu 6, Tanjungpinang, Sabtu (21/09) sekitar pukul 10 12 Wib.

Meskipun Zai sapaan Zainal tidak mengalami luka, namun knalpot sepeda motor berwarna silver dengan kombinasi hitam retak. Kejadianya bermula sekitar pukul 10 10 Wib, saat itu Zai sedang mangabadikan momen gerkan jalan Tri Lomba Juang kategori 17 kilometer perempatan Batu 6 arah ke batu 5 bawah. Zainal memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan tersebut. Tiba-tiba mobil yang diparkirkan Santi berjalan sendiri. Kondisi jalan yang menurun, ditambah Santi lupa memakai rem tangan. Akibatnya mobil yang dikemudikan Santi menyeruduk sepeda motor Zai yang tepat didepannya.

Selain knalpot motor Zai rusak, dampak lainnya, kemacetan di jalan itu tidak bisa di hindari. Meskipun ada petugas Satlantas di lokasi, namun kedua belah pihak sepakat insiden ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Petugas dari Satlantas Polresta Tanjungpinang yang berada dilokasi kejadian menyuruh pemilik kendaraan meminggirkan kendaraanya ke pinggir jalan guna mengurai kemacetan.

Zainal korban pemilik sepeda motor yang di seruduk mobil tersebut di konfirmasi Radar Kepri usai kejadian, mengatakan.”Motor saya parkir didepan mobil itu, saya sedang mengabadikan foto gerak jalan. Tiba-tiba mobil itu jalan sendiri, ya..kenalah motor saya.”terang Zai.

Namun insiden ini bisa diselesaikan.”Santi selaku pengemudi mobil, bersedia mengganti kerusakan motor saya. Santi-pun memberikan Nomor Handphone-nya pada saya. Apa yang rusak pak, hubungi saya.”Kata Zainal menirukan ucapan Santi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 21 Sep 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda