' '
| | 1.220 kali dibaca

Sedang Lari Pagi, IRT Kritis Ditabrak Motor

Jalan RE Martadinata tempat IRT ditabrak saat sedang lari pagi.

Jalan RE Martadinata tempat IRT ditabrak saat sedang lari pagi.

Tanjungpinang,Radar Kepri- Apen nian nasib Erli, seorang ibu rumah tangga (IRT). Pasalnya, saat dirinta sedang lari pagi untuk sehat, malah ditabrak sepeda motor hingga luka berat, Rabu (09/03). IRT inu ditabrak sepeda motor suzuki FU bernopol 6279 WA di simpang tiga JL.Rawasari Kilimeter 5 bawah.

Kronologis kejadian, Azwin kurniawan (25) selaku pengendara motor suzuki FU tersebut diduga mengantuk saat mengendari motornya dari arah simpang 3 rawasari hendak menuju ke simpang bundaran KM.6.

Ketika itu Erli sedang berjalan kaki dengan arah yang sama. Akibat ngantuk Azwin selaku pengendara tersebut pun hilang kendali dan menabrak Erli dari belakang.

Akibat kejadian tersebut Erli  (33) seorang ibu rumah tangga ini akhirnya mengalami luka berat dibagian tubuh dan harus mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Tanjungpinang.(akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek