' '
| | 2.701 kali dibaca

Sedan Vios Dikemudikan Markus Tabrak Lapak Pedagang Goreng

Inilah mobil sedan Toyota Vios  yang menabrak pedagang gorengan di Jl Brigjen Katamso, batu III, Tanjungpinang, Sabtu 5 Oktober 2013 sekitar pukul 03 00 Wib.

Inilah mobil sedan Toyota Vios yang menabrak pedagang gorengan di Jl Brigjen Katamso, batu III, Tanjungpinang, Sabtu 5 Oktober 2013 sekitar pukul 03 00 Wib.(foto by aliasar, radarkepri.com).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil sedan Toyota Vios warna silver dikemudikan Markus (26) warga Jalan Bakar Batu Tanjungpinang,Nomor Polisi (Nopol) BP 1622 TC menabrak tempat jualan (lapak) gorengan dan jualan pecel serta tiang telpon milik PT Telkom di Jalan Bigjend Katamso, kilometr 2, Sabtu (05/10) sekitar pukul 03 00Wib.

Akibat tabrakan tersebut tiang PT Telkom miring, dua tempat jualan (goreng dan pecel) hancur ditabrak mobil tersebut. Sementara Markus, pengemudi kritis, dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Darah (RSUD) Tanjungpinang. Di UGD Markus ditemani seorang perempuan yang diduga teman wanitanya.

Menurut saksi mata yang enggan menyebutkan namanya dan melihat langsung kejadian tersebut di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan.”Awal kejadiannya, Mobil ini melaju kencang dari arah pasar menuju batu 3. Tiba-tiba langsung menabrak tempat gorengan dan tempat jualan pecel serta tiang telpon.”tuturnya.

Saksi mata menduga Markus teler alias mabuk.”Mulut supirnya bau minuman alkohol mas.”tegasnya

Markus, supir sedan Vios bersama teman wanitanya ketika dirawat di Unit Gawat Darurat RSUD Kota Tanjungpinang.

Markus, supir sedan Vios bersama teman wanitanya ketika dirawat di Unit Gawat Darurat RSUD Kota Tanjungpinang.(foto by aliasar,radarkepri.com).

Kemudian sumber yang sama menambahkan.”Kami sedang duduk-duduk dekat sini sangat terkejut mendengar bunyi benturanya sangat keras. Ketika kami lihat si sopir sudah tak sadarkan diri dan terjepit dengan pintu mobilnya. Kami langsung membantunya dengan langsung mengantarkanya ke rumah sakit umum.”Tambahnya.

Sekitar setengah jam kemudian petugas dari unit kecelakaan lalu lintas (lakalantas) Polresta Tanjungpinang mendatangi TKP. Kemudian sedan Vios yang ringsek pada bagian kanan itu di derek kantor Lakalantas di Batu 3 untuk diamankan guna proses hukum lebih lanjut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda