' '
| | 865 kali dibaca

Sedan Tak Bertuan Akhirnya di Derek Dishubkominfo

Inilah mobil sedan yang telah 5 hari digembok, akhirnya di derek, Rabu (22/04) sore.

Inilah mobil sedan yang telah 5 hari digembok, akhirnya di derek, Rabu (22/04) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah disorot media ini, tidak sampai 4 jam kemudian mobil sedan warna Hitam dengan nopol BP 1586 TZ yang telah lima hari di gembok petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) kota Tanjungpinang, di Jalan Merdeka digerek petugas, dikawal oleh mobil Patroli Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang, Rabu (22/04) sore.

Mobil Nisan jenis sedan yang digembok petugas tersebut, digerek diduga karena pemiliknya tidak kunjug datang kepetugas untuk mengurus. Selain itu, keberadaan mobil itu mengggangu pejalan kaki dan pengguna jalan laiinya. Mobil tersebut di gerek ke kantor Dishubkominfo kota Tanjungpinang di Kilometer 7 Kijang Lama.

Hal ini terlihat ketika radarkkepri.com melintasi jalan Merdeka, Rabu (22/04) sore, terlihat sebuah mobil derek milik Dishubkominfo dikawal satu unit mobil Patroli Satlantas Polres Tanjungpinang menderk mobil tersebut. Selama proses derek dilakukan terlihat sepanjang jalan Merdeka mengalami kemacetan.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui siapa pemilik mobil sedan yang telah 5 hari digembok petugas. Menurut seorang petugas Dishubkominfo kota Tanjungpinang, yang tidak mau namanya ditulis, mengatakan.”Mobil ini sudah Lima hari kami gembok, Namun hingga hari ini, pemilik mobil tidak kunjung datang.”Kata petugas tersebut.

Masih sumber yang sama.”Kemaren ada seorang lelaki yang mengurus mobil ini, namun dia bukan pemilik mobil ini. Lupa saya namanya pak, yang jelas dia bukan pemiliknya.”terang sumber.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda