' '
| | 3.317 kali dibaca

Sebuah Motor Dibakar Seorang Remaja Ditebas di Jl Basuki Rahmat

Inilah motor yang di bakar di Jl Basuki Rahmat.

Inilah motor yang di bakar di Jl Basuki Rahmat, Minggu (31/08) sekitar pukul 02 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aksi gang motor di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Minggu (31/08) sekitar pukul 02 00 Wib bukan saja meresahkan. Kini mulai anarkis, sebuah sepeda motor dibakar di depan sekolah Pelita Nusantara (Pelnusa). Seorang remaja berinisial R berumur 18 tahun ditebas hingga terluka di leher dan saat ini masih dalam perawatan instensif di RSUP Kepri.

Polres Tanjungpinang telah mengamankan dua orang yang diduga pelaku pembakaran sepeda motor tersebut. Saat ini kedua orang yang belum di ketahui identitasnya dan diduga pelaku itu masih di Satreskrim Polres Tanjungpinang guna pengusutan lebih lanjut bersama satu unit sepeda motor yang telah hangus.

Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber menyebutkan, kejadian bermula ketika sejumlah warga di Jl Basuki Rahmat mulai gerah dengan aksi balap liar para geng motor yang memakai knalpot rising. Sehingg bunyi knalpot itu sangat mengganggu warga Jl Basuki Rahmat. Warga kemudian mengusir para pembalap liar tersebut dengan mengejar dan mengacungkan parang panjang liar.

Bukan hanya gang motor yang menjadi sasaran emosi warga, para pengendara motor yang melintas di Jl Basuki Rahmat tersebut tak luput dari amuk masa. Od (18) yang kebetulan melintas nyaris putus lehernya ketika sebuah parang panjang diayunkan ke arahnya. Beruntung Od berhasil mengelak dan langsung melarikan diri.

Hingga berita ini dimuat, Polres Tanjungpinang belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa di atas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 31 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda