' '
| | 1.650 kali dibaca

Sebelum Pingsan, Ayong Sempat Pecahkan Kaca Lemari

Ayong sedang mendapat perawatan medis di UGD RSUD Tanjungpinang.

Ayong sedang mendapat perawatan medis di UGD RSUD Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ayong (60) ketua RT 03/RW 05 Kelurahan Kemboja, kecamatan Tanjungpinang Barat yang jatuh pingsan di Akau Potong Lembu. Selain belum makan dari pagi,  hingga malam tadi, Jum’at (21/02). Ayong sejak pagi marah-marah tanpa alasan yang jelas, bahkan saking emosinya sang ketua RT sampai memecahkan kaca lemari tanpa sebab.

Hal ini diungkapkan Suzana istri Ayong ketika dikonfirmasi Radar Kepri, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang yang sedang menunggu suaminya itu, mengatakan.”Memang Ayong dari tadi siang, bawaanya marah-marah saja, tanpa sebab.”Katanya.

 Masih Suzana.”Saya-pun heran, biasanya tidak pernah marah-marah seperti itu. Namun, tadi siang dia marah-marah, sehingga lemari kaca yang ada di rumah dipecahkanya. Saya tanya saja baik-baik, dia-pun marah. Kemudian saya ingat dia belum makan, saya pergi membelikanya nasi Padang.”katanya.

Namun masih Suzana.”Ayong mengatakan saya tidak lapar, saya mau makan di Akau.”Jelas Suzana. Kemudian, kata Suzana. Saya langsung membawa Ayong ke Akau Potong Lembu. Dia minta kopi dan sambil mau memesan makanan.”bebernya.

Dituturkan Suzana.”Sedang asyik minum kopi, dia langsung lemas dan jatuh pingsan. Melihat suami saya begitu, saya langsung panik dan minta tolong, Untunglah pengunjung Akau langsung berdatangan untuk membatu suami saya. Dan mengusapkan minyak angin kehidung dan kakinya. Karena tidak juga mendingan (normal dan sehat,red), saya putuskan untuk membawanya kerumah sakit.”tutup.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek