'
| | 1.387 kali dibaca

Satu Mobil Peserta Off Road Terguling

Salah satu mobil peserta off road terguling

Salah satu mobil peserta off road terguling ketika melintasi jalan yang sulit, Minggu (31/01).

Bintan, Radar Kepri-Sebuah mobil jenis Suzuki Jimny Katana warna Hitam dengan plat Nomor Polisi (No Pol) BP 1527 TE yang dikemudikan Bobi, salah seorang peserta Jambore Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) terguling, akibat jalan yang dilintasinya sangat ekstrim di hutan Malang Rapat kilometer 46, Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Sabtu (31/01). Insiden ini, bagi peserta off road sudah bisa dan jarang menimbulkan korban.
Menurut Bobi yang mengemudikan mobil Jimny itu dilokasi kejadian, penyebab mobilnya tumbang mengatakan.”Saya sendiri tidak tahu kenapa mobil saya tumbang, yang saya ingat ketika saya menempuh jalan yang sangat parah itu, saya sedang mengambil minuman Aqua, tiba-tiba mobil saya miring langsung tumbang.”terang Bobi pada radarkepri.com dilokasi kejadian.
Kemudian lanjut Bobi.”Saya-pun heran bang, begitu keadaan mobil. Namun saya dan Navi Gator saya tidak bergeser di tempat duduk kami masing masing, itukan aneh.”heran Bobi.
Pantauan awak media ini dilokasi kejadian mobil tumbang tersebut, kepala mekanik Bintan Jeep Club (BJC) Retendra alias Teten langsung sweper ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan langsung menarik mobil Jimny yang dikemudikan Bobi. Selang beberapa menit mobil yang tumbang tersebut berhasil dievakuasi.
Kemudian, terlihat juga, ketika Teten, menarik mobil yang tumbang tersebut tangan Teten terluka mengeluarkan darah karena terjepit tali, sling. Namun Teten hanya mengalami luka ringan. Teten segera mendapat bantuan medis yang telah disediakan oleh panitia Jambore.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Feb 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek