' '
| | 3.188 kali dibaca

Satu Lagi Tersangka Pembunuh Yup Sun Hok Ditangkap

Tersangka M saat dibawa ke Mapolres Tanjungpinang, Senin (01/02).

Tersangka M saat dibawa ke Mapolres Tanjungpinang, Senin (01/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Reserse dan Kriminal Pollresta Tanjunegpinang akhirnya berhasil menangkap M yang diduga rekan tersangka Japriden, tersangka pembunuh Yup Sun Hok.

Tersangka ditangkap disalah satu rumah di kawasan Aviari, Batam tadi sore sekitar pukul 17 00 Wib dan tiba di Mapolres Tanjungpinang sekitar 21 30 Wib dengan pengawalan ketat.”Tidak ada perlawanan saat ditangkap. Tapi tersangka mencoba melarikan diri saat ditangkap.”kata Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Reskrim AKP Andri Kurniawan S IK, Senin (02/02) malam.

Namun untuk keterangan lebih lanjut, mantan Kasat Reskrim Polres Bintan ini menyarankan,”Besok saja bang, langsung ke Kapolres.”ucap AKP Andri Kurniawan.

Saat ini M masih tahanan saat Reskrim Polres Tanjungpinang guna mrmpertanggungjawabkan perbuatanya. Sebelumnya, tersangka Japriden mengakui dalam.menghabisi korban, dia dibantu orang lain. Tersangka Japriden juga mengakui akan memberikan uang sebesar Rp.10 juta pada M. Namun baru diberikan Rp 200 ribu dan keburu ditangkap polisi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda