' '
| | 32.985 kali dibaca

Satu Keluarga Tewas Disapu Ombak Pantai Trikora

Jenazah Coky usai di visum di RSUP Kepri.

Jenazah Coky usai di visum di RSUP Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dunia pers kota Tanjungpinang berduka, Coky Iskandar dan istrinya Nurhayati serta putrinya Bela tewas disapu ombak pantai Trikora, Minggu (21/02) sore.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan dari berbagai simber, Coky yang juga kepala biro harian umum Pelita pada Minggu siang berangkat berlibur bersama putrinya, Bela (11) dan anak seorang tetangganya, juga teman Bela.

Saat musibah datang, mereka sedang bermain rakit.”Salah seorang yang diatas rakit jatuh dan dibantu Nur (istri Coky,red) mencari korban yang jatuh. Saat itulah datang ombak besar yang langsung menghantam rakit dan korban.”sebut Andi seorang kerabat korban.

Korban baru diketahui tenggelam sekitar pukul 18 00 Wib. Pencarian dimulai, dari 4 orang yang diamuk ombak itu, Coky, Nurhayati dan Bela ditemukan tewas. Sedangkan seorang lagi anak tetangga masih kritis.

Setelah di visum di RSUP Kepri, saat ini jenazah ketiga korban disemayamkan di rumah duka, Perum Griya Hang Tuah di jalan Genet kilometer 11 Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek