'
| | 784 kali dibaca

Satpol PP Tangkap 3 Pemuda Teler di Lapangan Pamedan A Yani

Tiga pemuda yang ditangkap Satpol PP Pemko Tanjungpinang pada razia hari Kamis 25 Juli 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tiga pemuda yang ditangkap Satpol PP Pemko Tanjungpinang pada razia hari Kamis 25 Juli 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sering dikritik bahkan dicemooh warga tentang aksi rutin Satuaan polisi Pamong Praja kota Tanjungpinang dalam menggelar razia penyakit masyarakat (pekat). Ternyata membuat Drs Surjadi MT, Kakasatpol PP Pemko Tanjungpinang gerah juga. Kali ini, tim Satpol PP mulai serius mengobrak-abrik tempat-tempat yang diduga “sarang” pekat.

Keseriusan ini berbuah dengan ditangkapnya 3 orang pemuda yang sedang pesta minuman keras dan diduga usai mengkonsumsi ganj dilapangan Pamedan  A Yani. Ketiganya, Fernando, Dodi dan Agus sempat memberikan perlawanan ketika akan diperiksa petugas. Namun, berkat dukungan anggota Polresta Tanjungpinang dan TNI-AD dari Korem 033 WP. Ketiga pemuda itu akhirnya pasrah diperiksa dan digeladah.

Hasilnya, didalam kantong celana Fernando, lelaki asal medan itu ditemukan kertas pempir yang biasa digunakan untuk melenting narkoba jenis ganja. Petugas bergerak cepat, ketiga lelaki yang sedang sempoyongan itu digelandang ke kantor Satpol PP Jl H Agus Salim, Tepi Laut untuk didata.

Kemudian petugas kembali menjaring 2 orang lelaki penjaga warnet yang bernama Jeka dan Doni. Kedua lelaki ini masih membuka warnet, padahal sudah melewati waktu operasional yang ditetapkan walikota Tanjungpinang.

Kepala Bagian Operasional Satpol PP Kota Tanjungpinang Dwi Trijanto ketika dikonfirmasi media ini Kamis (25/07) di halaman kantornya mengatakan.”Mereka yang terjaring razia ini akan kita data dan kita beri pengarahan, setelah itu semuanya kita suruh pulang kerumahnya masing-masing,”jelasnya.

Sayang ketiga pemuda yang terjaring tersebut tidak dilakukan tes urine untuk memastikan, apakah ketiganya pemakai narkoba jenis ganja atau bukan.(aliasar/chendi)

Ditulis Oleh Pada Jum 26 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek