' '
| | 750 kali dibaca

Satpol PP Berperan Sukseskan FBK

Dua anggota Satpol PP Kepri yang ikut  mengamankan FBK.

Dua anggota Satpol PP Kepri yang ikut mengamankan FBK.

Tanjungpinang. Radar kepri. Sukses besar di raih provinsi Kepulauan Riau pasca terlaksana festival bahari dalam rangkaian agenda pemerintah pusat.

Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan sejak sepuluh hari lalu, mulai festival sungai carang, lomba perahu sampan layar, kepri expo hingga puncaknya peresmian gedung gonggong di tepi laut Sabtu (29/10) oleh M Arif Yahya, Menteri Pariwisata RI.

Kakansatpol PP Provinsi Mafrizon mengatakan untuk mendukung suksesnya agenda tersebut tiap hari sejak di mulai festival bahari kepri sekitar 25 – 30 anggotanya di turunkan di lokasi kegiatan. Bahkan mendirikan posko keamanan bekerja sama dengan aparat lainnya seperti kepolisian dan TNI termsuk satpol pp kota tanjungpinang.

Bahan saat malam peresmian gedung gonggong sekitar 300 aparat gabungan berjaga.”Peran dan tugas satpol PP sudah terpatri dan wajib membantu mensukseskan setiap agenda pemerintah kepri.”kata Mafrizon di lokasi lomba perahu sampan layar di anjung cahaya tepi laut Tnjungpinang,(isza)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda