' '
| | 1.178 kali dibaca

Satpol PP Akan Tertibkan Mobil Dinas Yang Bekeliaran Diluar Jam Kerja

Kabis Ops Tibum Sat[pol PP Tanjungpinang, Omrani

Kabis Ops Tibum Sat[pol PP Tanjungpinang, Omrani.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Tepilaut, Kepala Bidang Operasi, Ketertiban Umum (Kabid Ops Tibum) Satuan Polisi Pamong Praja kota Tanjungpinang, Omrani, akan menggelar razia Mobil Dinas (Mobdin) di lingkungan Pemerintah kota (Pemko) Tanjungpinang yangberkeliaran di luar jam kerja.

Penegasan ini dikatakan Omrani pada awak media ini, di halaman kantornya, Jum’at (19/09) malam.”Dalam jangka waktu dekat ini, kita akan menggelar razia kendaraan dinas pemko Tanjungpinang, karena Mobdin tersebut bukan milik pribadi, melainkan milik pemerintah. Ya.. harus digunakan untuk kerja.”Tegas Omrani.

Kemudian lanjut Omrani.”Terkadang mobil dinas tersebut di pakai sampai tengah malam, itukan tidak etis. Apa pandangan masyatrakat pada Pemerintah kota nantinya, jika mobil dinas tersebut bebas di pakai diluar jam dinas. Terkadang bukan yang bersangkutan yang membawa. Bahkan ada orang lain yang membawanya, jika dibawa untuk kerja yang salah bangaimana.”heran Omrani.

Menurut sumber Radar Kepri, dilapangan mobil dinas milik pemko Tanjungpinang banyak yang berkeliaran di luar jam dinas.”Seharusnya mobil dinas itu, digunakan untuk kerja. Macam mobil nenek moyangnya saja.”Kesal Sumber yang tidak mau namanya dipublikasi.

Kemudaian lanjut sumber.”Seharusnya pejabat yang mendapat mobil dinas dari Pemko. Hendaknya sadar diri, bukan milik pribadi, kok di bawa diluar jam kerja. Sementara, minyaknya di biayai oleh uang rakyat. Sudahlah kerjanya tidak becus, menghabiskan uang rakyat lagi.”terang sumber.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Satpol PP Akan Tertibkan Mobil Dinas Yang Bekeliaran Diluar Jam Kerja”

  1. Kalau mobdin untuk kepentingan partai bolah nggak pak kabid

Komentar Anda