' '
| | 667 kali dibaca

Satpol Akan Angkut Gerobak PKL Yang Ditinggal

Omrani, Kabid Tibum Satpol PP Pemko Tanjungpinang

Omrani, Kabid Tibum Satpol PP Pemko Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang dalam waktu dekat ini berencana menertibkan seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) dalam wilayah Tanjungpinang.

Terutama PKL yang berjualan dengan gerobak, namun di tinggal pemilk usai berjualan, akan diakut dan di bawa ke Tempat Pembuanga Akhir (TPA) di batu 12 arah Tanjung Uban.

Hal ini dikatakan kepala Tibum Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani Sabtu (04/10) di kantornya.”Dalam waktu dekat ini kita akan menertibkan PKL di dalam kota, pedagang yang berjualan dengan gerobak atau meja dimalam hari dihimbu untuk membawa gerobaknya usai berjualan.”katanya.

Kemudian lanjut Omrani lokasi yang akan ditertibkan.”Mulai dai Tepi laut, Jl Tengku Umar, Jl Bakarbatu hingga Jl A Yani di Pamedan dan sekitarnya.”terangnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda