' '
| | 1.228 kali dibaca

Sani Janji Bayarkan Insentif Guru dan Honor

HM Sani, Gubernur Kepri.

HM Sani, Gubernur Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Angin segar dihembuskan Gubernur Kepri, HM Sani untuk ratusan Honorer serta Guru-guru yang bertugas dilingkungan Prov Kepri. HM Sani berjanji akan membayar insentif bagi ratusan guru dan honor dalam waktu dekat ini.

Menurut HM Sani.”Tunjangan, maupun Honorer serta insentif,  akan dilunasi semuanya, karena dananya sudah ada, hanya menunggu hari saja.”janji HM Sani yang akrab disapa Sani kepada sejumlah wartawan diruangan tamu gedung Daerah Selasa (11/08).

Dilanjutkan Sani, maka dari itu seluruh guru-guru yang belum mendapatkan uang tunjangan, insentif serta honorer bersabar. Tetap dibayar karena danaya sudah tersedia, hanya menunggu waktu saja.

Terkait dengan keterlambatan pembayaran honorer, tunjangan serta insentif guru tersebut, Sani menjeaskan, masalah terlambatnya tunjangan tersebut.”Karena anggaran kita defisit, kan masih banyak proyek yang harus dibayar, maka dari itu, guru-guru harus bersabar.”himbau Sani.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek