| | 1.468 kali dibaca

Sampah Menumpuk, Walikota Batam Malah Beli Mobil Dinas Mewah

Inilah mobil dinas mewah yang dibeli Walikota Batam, Drs H Ahmad Dahlan.

Inilah mobil dinas mewah yang dibeli Walikota Batam, Drs H Ahmad Dahlan.

Batam, Radar Kepri-Masyarakat Kota Batam dihebohkan dengan informasi mobil dinas “mewah” ala Walikota Batam, Drs H Ahmad Dahlan senilai Rp 1 Miliar, dan wakilnya, Rudi SE. Memastikan informasi ini, media ini kemudian mendatangi rumah Walikota Batam, namun sejak jadi sorotan, mobdin mewah itu diduga “disembunyikan”.

Sumber media ini yang enggan namanya dipublikasikan ketika dijumpai di Batam Centre,Rabu (07/1)  mengatakan.”Coba lihat kerumah  Walikota, pasti tidak ada mobil dinas itu dirumahnya. Karena  sepengetahuan saya, sejak mobil dinas itu jadi sorotan public, yang memakai Wakil Walikota Batam Rudi SE.”jelasnya

Sebagaimana diketahui mobil dinas yang menjadi sorotan  masyarakat Batam tersebut bermerek Landcruieser dengan  BP 1015 VC. Wajar,  kata sumber kalau mobil dinas super mewah Wakil Walikota Batam  itu mejadi sorotan masyarakat Batam.”Karena masyarakat sekarang lagi dihantui sampah  yang menumpuk diperumahan  mereka tinggal dikota Batam. Akibat jeleknya kinerja dinas yang bersangkutan  Dinas Kebersihan Pertamanan Pemko Batam yang di pimpim Dahlan-Rudi.”ungkapnya.

Seharusnya, lanjut sumber.”Walikota Batam dan Wakilnya itu tidak pamer kemewahan dalam menjalankan dinas  dengan memakai mobil mewah. Kalau mewah ngak apa sih, tapi mereka harus menberikan pelayanan yang  prima kepada rakyat yang dipimpinya. Inikan aneh,  sudah kinerjanya jelek, tetapi permintaan mau yang mewah-mewah, enak sekali memang jadi Walikota Batam, karena fasilitas yang digunakan beliau itu memakai uang rakyat, bukan uang warisan  mereka.”kesalnya.

Sementara itu Wakil Walikota Batam dikonfirmsi awak media ini melalui SMS ke ponselmya, terkait hal diatas,  sampai berita ini diturunkan belum ada jawabannya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Jan 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek