' '
| | 931 kali dibaca

Sambut Sukan, Tim Silat Pesaka Pahang Gelar Pertandingan Persahabatan

tim pencak silat Persekutuan Silat Kebangsaan (Pesaka) Malaysia, Negeri Pahang

Tim pencak silat Persekutuan Silat Kebangsaan (Pesaka) Malaysia, Negeri Pahang disambut silat persembahan oleh IPSI Tanjungpinang, Kamis (09/01) (foto by by selry mariyani,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kedatangan tim pencak silat Persekutuan Silat Kebangsaan (Pesaka) Malaysia, Negeri Pahang disambut hangat oleh pengurus IPSI Kota Tanjungpinang dengan silat persembahan di pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Kamis, (09/01).

Tim Pesaka akan menggelar pertandingan persahabatan selama 3 hari, mulai dari tanggal 09 Januari hingga 12 Januari 2014.”Pertandingan pesahabatan ini dilaksanakan di aula SMP Negeri 4 Kota Tanjungpinang, Sabtu 11 Januari 2014.”ujar H Hamdan Su’ud, Wakil Ketua I IPSI Kota Tanjungpinang.

Tim pencak silat Pesaka Pahang, Malaysia berjumlah 13 orang terdiri dari 9 orang atlit dan 4 pengurus. Kedatangan tim pencak silat ini dalam rangka uji coba untuk persiapan Sukan Malaysia ( Sukan) yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.”Kedatangan tim pencak silat Pesakan Pahang Malaysia ini adalah kunjungan ke dua kalinya.”kata Dato’ Oesman Nok, seorang pengurus Pesaka Pahang, Malaysia.

Untuk meladeni latih tanding ini.”Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tanjungpinang telah menyiapkan dua tim untuk mengikuti pertandingan persahabatan tersebut.”terang Abdillah Sabri, wakil pelatih IPSI Kota Tanjungpinang sekaligus koordinator tim.

Acara pertandingan persahabatan pencak silat antara tim Pesaka Pahang Malaysia dan IPSI Kota Tanjungpinang selain dalam rangka uji coba juga meningkat hubungan silaturahmi antara negara serumpun.(serly mariyani)

Ditulis Oleh Pada Kam 09 Jan 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek