'
| | 1.036 kali dibaca

Sambut Ramadhan, BJC Gelar Silaturahmi Off Road di Senggiling

Rute ekstrim yang dijelajahi peserta BJC hutan Senggiling, Kabupaten Bintan, Sabtu (30/05).

Rute ekstrim yang dijelajahi peserta BJC hutan Senggiling, Kabupaten Bintan, Sabtu (30/05).

Bintan, Radar Kepri-Menjelang bulan suci Ramadhan yang jatuh pada pertengahan Juni 2015, Bintan Jeep  Club (BJC) menggelar acara Silahturahmi dengan anggota, serta sejumlah anggota off road dari Batam. Silaturahmi digelar dengan meng-arungi hutan Lagoi, Kabupaten Bintan di pimpin kepala Mekanik BJC, Retendra alias Teten selama 2 hari, Jum’at (29/05) hingga Sabtu (30/05)
Diacara silahturahmi dihadiri pengurus BJC lainya, seperti ketua BJC Bobi, H Wis, serta pengurus BJC lainya. Menurut Kepala Mekanik Bintan Jeep Club, Retendra alias Teten, ketika dijumpai radarkepri,com terkait dengan acara yang di gelarnya mengatakan.”Kegiatan ini kita gelar, karena menyabut bulan suci Rhamadhan yang jatuh pada pertengahan bulan Juni nanti.”Katanya.
Selain itu lanjut Teten.”Kita dari BJC selalu mengadakan acara seperti ini setiap tahunya, boleh kita dikatakanasemacam agenda tahunan. Terkadang kita adakan acara di Barelang Batam. Acara kali ini kita gelar selama dua hari. Star dari lokasi Hotel Bintan Lagoon,berakhir di Pantai Senggiling.”terang Retendra.

Dilanjutkan Teten.”Alhamdulillah, selama dua hari acara digelar, tidak ada kendala. Hanya rintangkan kecil saja. Sebuah mobil milik Hulu Balang Club terbalik. Namun tidak ada kendala yang berarti, dalam hitungan detik mobil yang terbalik berhasil kita perbaiki langsung tancap gas.”tutup Teten.
Pantauan radarkepri.com dilapangan terlihat jalan (track) yang dilalui sangat ekstrim dan terjal seperti jalan yang tidak layak ditempuh kendaraan biasa. Jangankan kendaraan, sepeda saja tidak bisa melewati medan tersebut. Namun para pencinta off road berjuang untuk melalui medan yang sangat terjal tersebut.
Selain itu terlihat juga, para peserta off road yang ikut meng-arungi medan tersebut bukan hanya sekedar melatih kemampuanya didalam mengemudi, peseta off road juga nyambi, mencari batu akik setiap melewati sungai-sungai kecil.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 31 Mei 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek