' '
| | 511 kali dibaca

Sambut Natal & Tahun Baru, Penjagaan Bandara dan Pelabuhan di Perketat

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang natal 2016 dan tahun baru 2017 Polres Tanjungpinang meningkatkan pengaman, khususnya di seputaran bandara Raja Ali Haji dan pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Hal ini di sampaikan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro SH Msi usai menggelar apel pengamanan operasi lilin Seligi 2016 di mulai 23 desember 2016 – 1 Januari 2017, Kamis (22/12).”Khusus bandara dan pelabuhan serta pusat keramaian menjadi perhatian utama selain peningkatan patroli serta babinkantibmas.”kata AKBP. Joko Bintoro.

Selama operasi seligi di tempatkan lima posko 2 posko Pelayanan dan 3 pengamanan yang buka 24 jam khususnya di posko batu 10 dan di Rimba Jaysa juga akan di back up dari unsur TNI, lanjut kapolres.
Secara umum Tanjungpinang akan aman dan terkendali tiap posko akan di tugaskan sekitar 80 aparat keamanan.”Diharapkan dengan kesiapan petugas dapat mengantisipasi tindak kriminalitas dan menimbulkan rasa aman di masyarakat menjelang dua even besar tersebut.”tutup AKBP Joko Bintoro.(isza )

 

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda