' '
| | 192 kali dibaca

Sambut HUT TNI AL ke 72, Lantaman IV Tanjungpinang Gelar Fun Bike

Peserta Fun Bike sampena HUT TNI AL ke 72.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke-72 tahun 2017, keluarga besar Lantamal IV qTanjungpinang bersama masyarakat Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Fun Bike mengambil titik star dan finish Kantor Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal IV, Minggu (10/09/2017).

Peserta Fun Bike kali ini terdiri dari prajurit/ASN Mako Lantamal IV,Yonmarhanlan IV, Pomal, Lanudal, Wing Udara-2, Rumah Sakit Angkatan Laut RS AL Dr. Midiato Sutratani, Perkumpulan sepeda Tanjungpinang, serta masyarakat Kota Tanjungpinang.

Menurut Danlantamal IV Laksma TNI R. Eko Suyatno sebagai ketua penyelenggara Fun Bike kali ini dipercayakan kepada Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik. “Dalam Fun Bike ini kita mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang untuk giat berolahraga khususnya sepeda gembira disamping itu bersepeda gembira sangat bagus untuk kesehatan juga ada unsur rekreasinya,” Danlantamal IV.

Sementara ketua penyelenggara Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Didik menambahkan, “Bahwa kita budayakan gemar berolahraga khususnya sepeda gembira sehingga route yang kita pilih merupakan route biasa yang datar dan hanya 12 Km itupun kita bagi menjadi 3 etape dan setiap etape peserta Fun Bike dapat beristirahat sejenak dan minum yang semuanya sudah disiapkan panitia, mengingat peserta juga ada kalangan anak-anak,” ujar Danpomal.

Sebelum diberangkatkan seluruh peserta Fun Bike melaksanakan stretching atau peregangan untuk menghindari cidera selanjutnya tepat pukul 06.30 Wib 187 orang peserta Fun Bike bersama masyarakat Kota Tanjungpinang dilepas. Setelah menyelesaikan 3 etape pada pukul 08.00 Wib seluruh peserta kembali memasuki finish depan Kantor Pomal Lantamal IV dilanjutkan dengan sarapan pagi dan hiburan musik. (Dispen Lantamal IV/Wok).

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek