'
| | 1.343 kali dibaca

Sahtiar Resmi Jabat Sekda Anambas Defenitif

Bupati KKA, H Abdul Haris SH saat melantik Sahtiar sebagai Sekda KKA defentif.

Anambas, Radar Kepri-Hari ini, Jumat (10/02) Bupati KKA, H Abdul Haris.SH melantik Sahtiar.SH.MM sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kepuluan Anambas (Sekda KKA) di Gedung BPMS , dihadiri seluruh SKPD, FKPD dan tokoh masyarakat.

Bupati KAA, Abdul Haris SH dalam sambutannya mengatakan.”Jabatan Sekda adalah jabatan yang strategis, makanya disebut Sekretaris Daerah bukan Sekretaris Bupati. Beda dengan Dewan adalah Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat.”katanya.

Bupati meminta Sekda mampu mengkoordinasikan SKPD untuk membangun Anambas lebih maksimal supaya tidak tertinggal dengan daerah lain.

Info yang dihimpun radarkepri.com pada tanggal17 Febuari mendatang akan dilantik pula 5 Kepala Dinas / OPD dari hasil Open Biding/ seleksi terbuka lelang jabatan yang diikuti oleh 18 orang Pejabat esselon 3 A.

Dari18 or ang yang mengkuti open biding/ lelang jabatan akan dipilih 5 orang yang mempunyai nilai tertinggi untuk menduduki jabatan esselon II b yang kosong.

Adapun jabatan kadis yang kosong itu adalah Kadis PUPR (Kimpraswil) Kadisp  Perindagkop, Kadiskominfo, Kadispenda/Keuangan Daerah dan Badan Satpol PP.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Feb 2017. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek