' '
| | 3.604 kali dibaca

Ruslan, Wakil Ketua PDI-P Kepri Lapor Polisi

Ruslan Abdul Gani memperlihatkan surat tanda terima laporan.

Ruslan Abdul Gani memperlihatkan surat tanda terima laporan.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Tidak terima partainya dihina dan dilecehkan di jejaring media sosial facebook, Ruslan Abdul Gani akhirnya melaporkan Sonie Ambon ke Mapolres Tanjungpinang, Kamis (07/01).

Dijumpai radarkepri.com usai melapor, Ruslan sapaan Ruslan Abdul Gani mengatakan.”Kita melapotkan kasus ini karena menghormati proses hukum. Kebebasan berpendapat bukan berarti bebas nenghujat dan menghina. Apalagi yang dihina itu partai.”terang wakil ketua DPD PDI-P Provinsi Kepri ini.

Ditambahkan Ruslan, langkah hukum ini diambil karena telah mendapat dukungan dari pengurus dan kader PDI-P.”Kita tidak mau main hukum rimba. Bisa sajs saya kerah pendukung dan kader kita mengepung dan bertindak pada yang bersangkutan. Tapi saya belum mau, karena itu kita serahkan ke polisi untuk diproses.”ucap Ruslan.

Dalam hal ini, masih kata Ruslan, yang dirugikan dan dihina itu bukan hanya dirinya.”Tapi keluarga besar PDI-P. Dia (Sonie Ambon) menulis di fb bahwa PDI-P itu partai maling. Ini yang kita tidak terima.”tegas Ruslan.

Pihaknya juga menghimbau kader dan simpatisan PDIP Kepri untuk bersabar dan mempercayakan proses hukum ke polisi.”Kita tunggu saja ptoses hukumnya.”tutup Ruslan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek