' '
| | 1.240 kali dibaca

Rumah Warga Sei Jang Nyaris Ludes Dilahap Api

Inilah televisi merek Philips yang terbakar dirumah Titiek, warga Sei Jang.

Inilah televisi merek Philips yang terbakar dirumah Titiek, warga Sei Jang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah rumah di Jl Bayan I RT III RW VI nomor 21, Perumnas Sei Jang nyaris ludes dilahap api, Senin (25/01) sekitar pukul 14 00 Wib. Beruntung, warga sekitar cepat memadamkan api sehingga tidak membesar dan hanya menghanguskan sebuah televisi dan mejanya.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan.”Api diduga berasal dari konsleting kabel TV yang dipasang terus tanpa dilepaskan.”sebut Risal, warga setempat pada radarkepri.com.

Rumah bercat putih dengan pagar merah jambu itu diketahui milik Titiek, seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemprov Kepri.”TV merek Philips ukuran 14 Inchi itu memang sudah rusak, tapi kabelnya masih nyangkut dicok listrik. Mungkin panas hingga konsleting dan terbakar.”ucap Titiek pada radarkepri.com diteras rumahnya.

Menurut Titiek, rumah itu ditempati abangnya.”Yang tinggal disitu abang saya, mungkin dia lupa melepaskan kabel TV itu. Karena letaknya dilantai II.”ucap Titiek.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol A Mubin S terlihat turun ke lokasi.”Sudah dapat dipastikan api dari TV itu. Ini pelajaran bagi kita semua untuk berhati-hati dengan barang-barang elektronik.”ucap Kapolsek.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda