' '
| | 1.334 kali dibaca

Rumah Syafrizal Ludes Dilahap Api

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang menghanguskan rumah Syafrizal, Rabu (21/10).

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang menghanguskan rumah Syafrizal, Rabu (21/10).

Karimun, Radar Kepri-Rumah Syafrizal ludes diamuk si jago merah, seluruh perabotan rumah yang dibeli dan dikumpulkannya habis terpangang, Rabu (21/10). Syafrizal hanya bisa menahan tangis saat api melahap rumah kontrakan yang disewa selama beberapa tahun.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, puluhan warga yang tinggal di RT/RW 01/03, Kelurahan Tanjung Balai Karimun, Kecamatan Karimun mencoba memadamkan api dengan menggunakan ember tetapi tidak berhasil karena api cepat membesar.

Kapolsek Tanjung Balai Karimun, Kompol Yerlisaf mengatakan.”Hasil identifikasi anggota Polsek Tanjung Balai Karimun, api berasal dari kompor yang meledak sehingga api cepat membesar karena isi didalam rumah penuh dengan papan telur puyuh ditambah bangunan rumah sudah tua.”terangnya.

Untuk saat ini, masih kata Kapolsek, pihaknya belum bisa memastikan kerugian akibat kebakaran ini.”Nanti akan kita lihat dari hasil identifikasi dilapangan. Tidak ada korbannya dan Syafrizal bersama dengan keluarganya yang tinggal dirumah itu berhasil di selamatkan.”kata Kompol Yerlisaf.

Yuni (30) seorang warga setempat mengatakan.”Sebenarnya rumah ini sudah tiga kali mengalami kebakaran. Tapi kebakaran yang ketiga kali ini yang paling parah, kami tadi sempat terkejut melihat asap, kami fikir ada orang bakar sampah. Tapi kami mendengar ada orang teriak,  kebakaran. Saat saya keluar dari rumah, lihat warga sedang berusaha memadamkan api menggunakan ember. Api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran datang.”terang Yuni.(jhon)

Ditulis Oleh Pada Rab 21 Okt 2015. Kategory Karimun, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda